Tenaga Ahli vs. Dosen

Nov 2,2015
Kepada Yth. Satker PKPBM PPK PKBM TL KMP Assalamu Alaikum War. Wab. Dengan Horma! Melalui media pengaduan online ini kami memohon penjelasan, apakah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), dalam hal ini selaku Dosen Tetap (Atif) bisa menjabat sebagai Tenaga Ahli di KMW. hal ini kami tanyakan, karena di KMW Sulawesi Tengah ada 2 orang Tenaga Ahli, yang juga sebagai PNS - Dosen Tetap (aktif) di Unversitas Tadulako - Palu, yakni Bapak Drs. Sudirman K. Udja, M.Si dan Bapak Zubair Butudoka, ST. MT. sebagai koreksi atas pengaduan kami, bisa di cek di Website : http://forlap.dikti.go.id/ , sebagai pangkalan Data Pendidikan Tinggi yang Resmi. dan untuk Tenaga Ahli yang di maksud di atas kami sertakan link-nya: - Bapak Drs. Sudirman K. Udja, M.Si. http://forlap.dikti.go.id/dosen/detail/MTY5NkNEMEEtOTQ4Qy00M0RELUFDNEEtOTQ4NjA0MTlBMTg5 - Bapak Zubair Butudoka, ST. MT. http://forlap.dikti.go.id/dosen/detail/QUVERkU1ODItRTk2RS00MTk4LTkyODctOUQ0MjVGNjdGMjI1 Demikian pengaduan kami, mohon maaf jika ada pihak yang tidak berkenaan dengan isi pengaduan kami. Terima Kasih.

Tanggapan 1

Posted by |Nov 4, 2015|
  1. Kepada Yth, Rekan Ahmadi Ajwar Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Informasi anda telah disampaikan kepada pihak yang terkait untuk ditindaklanjuti. Kami akan menginformasikan kembali kepada anda bila telah ada tanggapannya. Demikian yang dapat disampaikan. PPM P2KKP II

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.