2 perusahaan 1 gaji

Dec 10,2015
Ass... Saya pernah bkerja di Cv. JAYA UTAMA MANDIRI & Cv. PADI UTAMA MANDIRI, yg beralamat di Perumnas 2 jl. Maskoki raya kelurahan kayuringin jaya, kecamatan bekasi selatan, kota bekasi. Owner nya bernama Bpk Endang Iskandar, SH. Kurang lebih 9 tahun saya bekerja disana. Namun gaji yg saya trima tidak sesuai dgn pekerjaan yg saya lakukan tanpa mengenal waktu libur. Setelah saya berhenti dari perusahaan tersebut, tidak ada kompensasi gaji atau apa pun juga, malah sebalik nya saya dihina karna tidak tau trima kasih katanya. Banyak karyawannya yg lama, yg mengalami nasib seperti saya ini. Tolong bantu saya agar tidak ada lg orang yg mengalami nasib seperti saya ini. Dan saya juga yakin bahwa perusahaan tersebut sering mempermainkan laporan pajak nya tiap tahun.

Tanggapan 1

Posted by |Dec 14, 2015|
  1. Yth. Siti Salviah di tempat Mohon maaf pengaduan Saudari Siti tidak dapat kami tanggapi. Pengaduan online ini hanya yang berkaitan dengan Program Peningkatan Kualitas Kawasan Permukiman. Pengaduan Saudari dapat disampaikan ke : http://bekasikota.go.id/readotherskpd/5877/551/mekanisme-pelayanan-pengaduan Semoga informasi tersebut bermanfaat. terima kasih. Salam, PPM- P2KKP

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.