dana modal

Dec 20,2015
Askum. Dengan hormat. Dengan inj kami mau tanyakan tentang dana yang di pinjamkan buat modal usaha waragA perkelompok. Didesa saya tronanggan. Kahuman. Ngawen. Klaten. Jawa tengah. Di kelompok kani sudah beberapa bulan lunas dan biasanya dana tersebut mau di bagikan lagi atau di hutangkan oadahal kami membutuhkan dana tersebut buat modal usaha kami yang sudah berjalan. Tapi sampai saat ini dana tersebut juga belm di hutangkan lagi. Dan yang menjadi oertanyaan kami dana yang sudah kami setorkan sekarang dimana dan kenapa gak di bagikan atau dihutangkan lagi. Mksh

Tanggapan 1

Posted by |Dec 30, 2015|
  1. Kepada Yth, Rekan Eko Supriyadi Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon maaf atas keterlambatan dalam menanggapi pengaduan anda. Kami telah menginformasikan pengaduan anda kepada pihak yang terkait. Dan kami akan menginformasikan kembali kepada anda bila sudah ada tanggapannya. Demikian yang dapat disampaikan PPM P2KKP II

Tanggapan 2

Posted by |Feb 9, 2016|
  1. Kepada Yth, Eko Supriyadi di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Berikut ini tanggapan dari Pegelolaan Pengaduan Masyarakat OSP 5 Jawa Tengah atas informasi yang anda sampaikan: ---------------------------------------------------------------------------------------------------------- Terima kasih atas pengaduan yang telah disampaikan. Sebelumnya mohon maaf bilamana ada keterlambatan dalam kami menanggapi pengaduan ini. Setelah dilakukan investigasi terhadap permasalahan ini, kami simpulkan seperti tersebut dibawah ini : Bahwasanya sesuai kesepakatan Rapat BKM Guyup Rukun Desa Kahuman telah menyepakati akan memperbaiki sistem pemberian pinjaman kepada KSM, sehingga untuk bulan Nopember dan Desember 2015 tidak ada pencairan kepada KSM Dana angsuran KSM telah disetor ke rekening UPK BKM Guyup Rukun di Bank Jateng Bapak Eko Supriyadi, menurut catatan di UPK sebagai anggota KSM Menur, sampai saat ini setelah lunas KSM Menur belum mengajukan proposal pengajuan pinjaman bergulir kembali, sehingga UPK BKM Guyup Rukun belum dapat memproses pencairan ke KSM Menur karena tidak ada dasar pengajuan dari KSM Pemberian pinjaman kepada KSM lama akan melihat raport dari angsuran anggota/KSM periode pinjaman sebelumnya Untuk selanjutnya silahkan pak Eko koordinasi dengan ketua dan bendahara KSM Menur untuk proses pengajuan proposal, Selama segala sesuatunya memenuhi SKIM yang ada UPK akan memproses sesuai arahan dari BKM mulai Januari 2016 akan ada pencairan kembali kepada KSM ----------------------------------------------------------------------------------------------------------- Demikian yang dapat disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih. PPM Pusat mengucapkan terima kasih kepada Pegelolaan Pengaduan Masyarakat OSP 5 Jawa Tengah atas fasilitasinya. PPM P2KKP Wilayah II

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.