Pengaduan On-Line

Penyalahgunaan Dana BLM P2KP

ratuadil007 Jan 19,2009
Kami masyarakt Berandan yang peduli terhadap Program Pemerintah yang ada di Kelurahan Kami Sei Bilah Timur (Program P2KP). Kami ingin melaporkan kecurangan penyalah gunaan dana oleh oknum-oknum anggota BKM sebelumnya persoalan ini kami sudah laporkan kepada bapak Koorkot (Burhan) namun tidak mendapatkan tanggapan apa-apa dan BKM yang melakukan kecurangan malah di bela habis dan Bapak Pimpinan Koorkot yang ada di Binjai tidak Pernah peduli dan selama enam bulan jabatannya hanya sekali datang ke Berandan. Adapun kecurangan anggota BKM sebagai berikut :Saudara Khairuddin (Koordinator bkm) menggunakan dana BLM untuk kepentingan Pribadinya Rp. 12.000.000 dan anggota BKM lainnya Rp. 3.500.000. Namun setelah ketahuan sama pak Koorkot (Burhan) mereka hanya dapat sanksi di pecat dari anggota BKM namun pengembalian uang sampai sekarang tidak dibayar anggota BKM. Maka kami yang juga anggota KSM ekonomi bergulir tidak mau membayar utang kami apabila anggota BKM yang melakukan penyalahgunaan dana tidak membayar utangnya. Apabila aset kami seperti TV, Radio dll sebagai jaminan peminjaman kami dahulu dista maka kami akan melakukan perlawanan. Mohon Perhatian Bapak Pimpinan P2KP agar kami lebih baik dan kami akan membayar hutang apabila masalah ini sudah selesai.

Tanggapan 1

Posted by |Feb 4, 2009|
  1. Kepada Yth. : Rekan Andi Hakim di Tempat Terima kasih anda telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon maaf atas keterlambatan dalam memfasiitasi pengaduan anda. Pengaduan anda telah kami teruskan ke KMW-04 (Sumatera Utara) P2KP 3. Salam, PPM PNPM Mandiri Perkotaan-P2KP

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.