PT Federal Karya Tama

Jan 12,2016
Saya karyawan PT Federal Karya Tama yang beralamat di Kompleks Pergudangan Platinum East Road Blok E1 - E2 Banjarsari - Buduran Sidoarjo posisi sebagai sales represantive bergabung per 15 Juni 2015 di federal mobil lubricants yang bergerak di bidang olie mesin mobil Federal per tanggal 01 Juli 2015 saya ditempatkan di area malang untuk membuka pasar di area malang seorang diri tanpa adanya tambahan biaya support dari pihak kantor, sampai bulan Oktober saya mencapai target yang sesuai bahkan melebih target kantor akan tetapi semenjak Bulan Nopember kantor membuat sebuah peraturan baru berupa harus menyerahkan ijasah asli dan bpkb kartu bpjs serta jamsostek serta npwp, yang mana tidak tercantum sebelumnya dalam kontrak dan per tangggal 15 Desember 2015 kontrak saya tidak diperpanjang padahal melebihi target yang diberikan yang menjadi masalah disini selama bulan nopember 2015 yang seharusnya saya menerima uang makan dan uang transport sebesar krg lbh 800 ribu tidak diberikan dengan dalih saya harus menyelesaikan pembelian oleh yang dilakukan oleh bengkel yang notabene semestinya di bayar oleh bengkel saya disuruh mengganti biaya pembelian yang ingin saya tanyakan apakah kantor melanggar prosedur tenaga kerja atau tidak? mgk sharing atau jika memang melakukan pelanggaran mohon respon nya dan yang mana seharusnya menjadi hak saya bisa dikeluarkan dan diselesaikan..terima kasih

Tanggapan 1

Posted by |Jan 14, 2016|
  1. Yth. Rekan Bondan di tempat Mohon maaf, pengaduan Saudara tidak dapat kami tanggapi. Pengaduan online ini hanya diperuntukkan yang berkaitan dengan Program Penanganan Kumuh di Perkotaan. Demikian disampaikan, mohon maaf sebelumnya. Terima kasih. Salam, PPM-P2KKP Wilayah -1

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.