Pengaduan On-Line

Citra fasilitator

bzbudi Jan 20,2009
Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada p2kp yang telah membantu masyarakat kota palopo, tetapi ada yang sedikit mengganjal di hati saya. Mengenai tentang kelakuan fasilitator p2kp yang mungkin merusak dan menyimpang dari keinginan program sebagai agen pembawa nilai. seperti yang terjadi pada salah satu fasilitator p2kp " Kurniawan. S.sos" dan rekannya "Heriyanti, SE" yang telah melakukan perselingkuhan., sekedar diketahui bahwa saudara kurniawan telah memiliki seorang isteri yang sedang hamil tua. kelakuan saudara kurniawan telah berlangsung berbulan-bulan dan sering kali menampakkan kelakuannya tersebut di depan masyarakat. saya disini sebagai keluarga dari pihak isteri saudara kurniawan. Mohon tindak lanjutnya karena pengaduan serupa telah kami layangkan kepihak korkot bersangkutan tetapi tidak ada tanggapan dan perbuatan tersebut masih terjadi sampai sekarang.:mad:mad:mad:mad:mad:mad:mad:mad:mad:mad

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.