Internet Banking BRI

Jan 27,2016
Selamat siang. Saya pengguna iBanking BRI. Kemarin saya melakukan pembelian pulsa GSM dan mengalami kegagalan sebanyak 2x. Ketika saya mengecek sisa tabungan, kenapa saldo saya ikutan berkurang sejumlah besaran pulsa yang telah gagal? Saya kira sistemnya yang sedang error, jadi saya menunggu untuk mengecek sendiri esok harinya. Ternyata tidak ada perubahan sama sekali. Saya merasa sangat dirugikan atas hal ini. Saya sudah mencari kasus serupa di internet dan menemukannya. Kesalahannya terletak pada proses dari pihak bank yang terlalu lama. Mohon bantuannya untuk memperhatikan kasus ini, terima kasih.

Tanggapan 1

Posted by |Jan 27, 2016|
  1. Kepada Yth, Felicia Dewi Di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Saudari Felicia Dewi dapat disampaikan bahwa media pengaduan ini hanya untuk pengaduan yang berkaitan dengan pelaksanaan Program P2KKP. Untuk persoalan yang anda alami kami sarankan untuk mengakses Website http://www.bri.co.id/contactus Atau dapat datang langsung di alamat Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46 Jakarta 10210 Demikian informasi yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat. PPM P2KKP II

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.