TANGGAPAN INTEGRITAS TL SUMU

Jan 28,2016
sehubungan tidak dapat mengakses halaman tanggapan...ya masuk lihat pengaduan baru Sebagai mantan TA PPMK KMW Sumut , saya turut prihatin dengan apa yang terjadi. Sumutku sayang Sumutku malang.. kenapa tidak prestasi yang ditorehkan malah cerita yang itu-itu juga…. Yth Forum Peduli P2KKP Sumut, sebagai masyarakat pemerhati sudah seharusnya memang saudaraku memberikan pengaduan yang benar berdasarkan fakta yang ada karena banyak orang yang pasti akan terkait dengan pengaduan saudara. Jadi silahkan sertakan bukti dan fakta yang diminta sehingga semuanya menjadi jelas, yakinlah ketika prosedur yang dilakukan benar Para Pejabat terkait pasti tidak akan mempeti- es-kan persoalan ini. Karena semua para pejabat itu dibayar untuk mengelola program bagi masyarakat bukan ngurusi persoalan yang eggk penting…. Jadi mereka pasti akan mengeksekusi hal-hal yang dapat merusak system… Saya tau target-target yang harus dicapai tahun 2016, kasihan pak TL yang terus-terus disudutkan….dianggap tidak punya prestasi,, Pak TL yang sabar ya..tapi Pak TL juga harus punya prinsip….eggk usah takut.. patah satu tumbuh seribu… jangan tutup mata.. teman-teman banyak yang memiliki kualitas yang jauh lebih baik…bapak pasti akan disupport…lihatlah lebih objektif…

Tanggapan 1

Posted by |Jan 28, 2016|
  1. Kepada Yth. Elly Rahayu di tempat Terima kasih atas tanggapannya, seperti yang disampaikan Bu/ Mba Elly bahwa KMP maupun pejabat di program tidak akan membekukan persoalan. Tetapi persoalan mana yang penting yang menjadikan pihak pusat turun tangan dan mana persoalan yang bisa diselesaikan di tingkat internal KMW. Persoalan ini telah dikonfirmasikan langsung kepada Team Leader, Korkot, SF dan anggota BKM/ koordinator BKM langsung dari pusat sehingga bila ada persoalan yang perlu diperjelas dan diselesaikan supaya disampaikan kepada Team Leader yang berwenang di KMW Provinsi Sumatera utara terlebih dahulu. Selesaikan secara baik baik bila ada persoalan mengganggu system atau program. Jangan dikaitkan persoalan keluarga/ pribadi ke persoalan program dan merusak system. Demikian disampaikan, atas perhatian dan tanggapannya diucapkan terima kasih. Salam, PPM- P2KKP I .

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.