Air Satelit

Jan 29,2016
apakah benar bahwa pendanaan air satelit dari dana pemerintah daerah? namun kenapa di kawasan tempat tinggal kami Perumahan binong permai blok F19 RT 008 RW 007 dikenakan biaya pemakaian sesuai dengan meteran air yang dipasang yaitu sebesar Rp.3000/m3 dan di buatkan nama sendiri seperti milik pribadi ? namun di RT sebelah yang saya telusuri air satelit hanya dikenakan biaya Rp.20.000 setiap bulannya.. mohon dapat ditindaklanjuti. terimakasih.

Tanggapan 1

Posted by |Jan 29, 2016|
  1. Kepada Yth, Nick Wahyu Di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Saudara Nick Wahyu dapat disampaikan bahwa media pengaduan ini hanya untuk pengaduan yang berkaitan dengan pelaksanaan Program P2KKP. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. PPM P2KKP II

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.