Merugikan orang banyak

Feb 3,2016
Pengaduan Gangguan Masyarakat setempat dalam ketidak nyamanan atau merugiakan orang disekitar akibat pemeliharaan atau perternakan Ikan yang hampir 1 tahun lebih sudah tidak terpakai dan menimbulkan genangan air lebih dari 1 bak kolam ikan yang tidak aktif digunakan lagi atau bisa menyebabkan nyamuk malaria atau pun (ZIKA) yang sekarang lagi beredar, alamat Jl. KH. Dewantoro Rt.001/003 Ciputat Tangerang selatan No.39 kode Pos 15411 Atas nama Rumah H. Masril. Belakang Sekokahan Muhammadiyah Ciputat. Dimohon untuk aparat atau pemerintah setempat memberikan teguran baik tertulis atau pun secara lisan, dari pihak pelapor sudah mendatangkan RT setempat tetapi dari pihak RT tidak berani dikarenakan Pemilik rumah (Pertenakan rada KOLOT atau keras kepala). dan untuk menghindari keributan, Mohon bantuan nya sekali lagi,.. Terimakasih bnyk. salam Pelapor Moch.Anshori (081315031005).

Tanggapan 1

Posted by |Feb 3, 2016|
  1. Kepada Yth, Moch Anshori Di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Saudara Moch Anshori dapat disampaikan bahwa media pengaduan ini hanya untuk pengaduan yang berkaitan dengan pelaksanaan Program P2KKP. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. PPM P2KKP II

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.