KLARIFIKASI FIKTIT?

agoez Feb 19,2016
Pada 18 Februari 2016, PPM merilis klarifikasi KMW I Provinsi Sumut terkait pengaduan berjudul 'PNPM DI MEDAN TAK BERES'. Hasil klarifikasi yang dilampirkan KMW I antara lain: 1. Surat Klarifikasi pengaduan dari Korkot Kota Medan. 2. Hasil seleksi BKM/LKM Kota Medan. 3. Rekening Bank BKM Kelurahan Paya pasar dan Slip Penarikan. 4. Faktur pembelian BLM Komputer. Sayangnya keempat poin di atas tak diketahui apa isinya, sehingga semua pihak dapat mengetahui kebenarannya. Untuk itu mohon keempat poin di atas segera disampaikan agar klarifikasi tersebut tidak dianggap fiktif. Terima kasih.-

Tanggapan 1

Posted by trial user |Feb 23, 2016|
  1. Mohon maaf sebelumnya, dikarenakan ada permasalahan teknis terkait pengiriman data-data faktur pembelian BLM Komputer yang memiliki size sangat besar krn merupakan hasil scanning maka bukti lampiran tersebut tidak dapat berfungsi, untuk melihat bukti lampiran silahkan klik link dibawah ini : Hasil klarifikasi pengaduan yang disampaikan dari KMW Provinsi Sumatera utara terlampir.

    1. Surat Klarifikasi pengaduan dari Korkot Kota Medan
    2. Hasil seleksi BKM/LKM Kota Medan
    3. Rekening Bank BKM Kelurahan Paya pasar dan Slip Penarikan
    4. Faktur pembelian BLM Komputer
    *) Faktur yg di lampirkan dlm klarifikasi ini merupakan contoh bhw bukti tersebut ada dan kami tdk dpt melampirkan semuanya di karenakan size yg sangat besar, dan jika membutuhkan informasi selengkap utk bukti tersebut dpt menghubungi Korkot Kota Medan atau Tim PPM KMP 1

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.