ADA APA DENGAN POLRI DAN BRI

Mar 23,2016
Hari ini tgl 23 maret 2016,saya terkena razia polisi di wilayah jl.gading kidul daerah surakarta jawa tengah. Karena SIM kakak saya tertinggal,maka saya berinisiatif untuk mengambil dirumah,tapi pas kembali ke tempat razia ternyata sudah bubar acara polisi tersebut. Dan saya pun bergegas kekantor polisi yg beralamatkan di Gendengan disebelah jl.Slamet Riyadi. Setelah sampai disana saya meminta belas kasih dan rasa toleransi ke bpk polisi yg terhomat,tapi sia2,akhirnya saya tetap dikenakan tilang dgn denda 100.000 Pertanyaan saya ke rubik online BRI ini adalah : Apakah di wilayah Solo tepatnya di jl.Slamet Riyadi pihak BRI TIDAK AKAN MELAYANI PELANGGAR LALULINTAS YANG AKAN MEMBAYAR DENDA PADA SLIP TILANG WARNA BIRU? karena menurut bpk dan ibu polisi yg bertugas dan menemui saya disana mengatakan bahwa pihak BRI dan kepolsian di wilayah itu blm ada MOU tentang yg berkaitan dgn DENDA SLIP BIRU,dan bpk ibu polisi trsbut jg mengatakan bahwa puhak BRI terkesan ENGGAN + TIDAK AKAN MAU MELAYANI karena itu terlalu rumit. Saya mohon dengan sangat agar pihak BRI memberikan secercah penjelasan tentang pertanyaan saya. Maklum,saya orang awam dengan prosedur tersebut. Atas perhatiannya saya mengucapkan terimakasih.

Tanggapan 1

Posted by |Mar 28, 2016|
  1. Kepada Yth, Rekan Hendy Wijayanto Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon maaf kami tidak dapat memfasilitasi pengaduan anda. Media pengaduan ini hanya dipergunakan untuk pengaduan yang ada kaitannya dengan pelaksanaan kegiatan P2KKP. Demikian yang dapat disampaikan. PPM P2KKP Wilayah 2

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.