Komputer gate Medan

Mar 24,2016
saya tantang pemimpin koorkot medan dengan pernyataan surat klarifikasi penipuan dengan mennunjukkan bukti bukti palsu , apakah ini yang diterapkan kepada masyarakat selama ini saudara... jika tdk mampu pimpinan membongkar ini saya akan buktikan dengan data yang saya miliki karena ini melakukan penindasan kepada masyarakat selama ini . berpikirlah saudara jangan bermain api , jangan jerat masyarakat dengan program yang penerapan dilapangan pendampingan yang salah ..:mad:mad:mad:!:?:? bagi pimpinan di Propinsi jangan lindungi orang yang melakukan penipuan tolong .......tolong....... selamatkan masyarakat..... Dari Relawan Sejati Program Pemerintah ( PNPM / P2KKP )

Tanggapan 1

Posted by |Mar 30, 2016|
  1. Yth. Yono di tempat Terima kasih telah menggunakan Media Pengaduan Online ini. Pengaduan yang senada atau berkaitan dengan BLM komputer telah ditanggapi di Pengaduan Online ini dengan judul PNPM DI MEDAN TAK BERES. Silahkan melihat tanggapan tersebut. Bila mempunyai bukti atas terjadinya kesalahan prosedur dan penyimpangan silahkan kirimkan ke kami melalui email : ppm_kmpidb@yahoo.co.id Demikian disampaikan,mohon maklum dan terima kasih. Salam, PPM- P2KKP Wilayah I

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.