Apresiasi p2kp LOTIM

Mar 24,2016
Saya ucapkan terima kasih & apresiasi yang sebesar-besarnya kpd pimpinan dan semua jajaran pengurus p2kp Kab. Lombok Timur yg telah merespon keluhan & saran kami pd tgl 18-03-2016 yg lalu dgn sedemikian cepatnya sehingga permasalahan yg kami alami sdh dpt terselesaikan dlm waktu yg sangat singkat, dan pada kesempatan kali ini saya jg memohon maaf yg sebesar-besarnya atas kurang validnya informasi yg kami sampaikan terdahulu tentang jumlah dana yg telah dicairkan yg pd waktu lalu kami menyampaikan 40% maka dlm kesempatan ini kami RALAT bahwa yg BENAR adalah 30%, sekali lagi kami mohon maaf. Dan untuk mengklarifikasi pernyataan kami yg terdahulu, yg kami maksudkan 3 unit jamban yg jadi 100% itu adalah yg pengerjaannya dimulai dari Nol, adapun yg termasuk dlm kategori rehab memang beberapa sdh jadi dan ada yg sdh bisa dimanfaatkan. Dan untuk unit yg pengerjaannya sempat tersendat kemarin setelah faskel beserta tim p2kp dr kabupaten turun ternyata mslhnya hanya krn kurangnya komunikasi antara penerima manfaat dgn KSM dan skrg sdh diatasi serta dlm proses pengerjaan. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih sekaligus mohon maaf yg sebesar-besarnya atas kesalahan informasi yg kami sampaikan sebelumnya. Tidak ada niat untuk menyalahkan siapapun namun semata-mata demi tercapainya tujuan program ini dan manfaatnya dpt dirasakan oleh masyarakat. Wasssalam

Tanggapan 1

Posted by |Mar 29, 2016|
  1. Kepada Yth, Heru Iswandi di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Berikut ini tanggapan dari OSP-07 Propinsi Nusa Tenggara Barat atas informasi yang anda sampaikan: ----------------------------------------------------------------------------------------------------------- Berikut ini Penjelasan dari OSP-07 Propinsi Nusa Tenggara Barat: Progres Pencairan BLM baru 30% dari Total Rp.264.000.000 yaitu Rp. 79.200.000,- dengan progres kegiatan sebagai berikut: 1. Jamban Keluarga 8 unit kondisi 100%, 5 unit kondisi 50% dan 38 unit masih kondisi 0% 2. Septik Tank Komunal 2 unit kondisi 100%, 3 unit kondisi 50% dan 2 unit masih 0% 3. Septik Tank Pribadi, baru 2 unit kondisi 100 % dan 2 unit masih 50 % dan 23 unit kondisi 0% 4. Jalan Paving Block kondisi 0% karena baru Beli Bahan saja. Berikut lampiran foto kegiatan Pembangunan Jamban Keluarga Yang Sudah Selesai (klik gambar untuk unduh file) :

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------------- Demikian yang dapat disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih. PPM Pusat mengucapkan terima kasih kepada OSP -07 Propinsi Nusa Tenggara Barat atas fasilitasinya. PPM P2KKP Wilayah II

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.