Ijazah ditahan

Mar 29,2016
Saya Aritha Yuniarti Bekerja di PT Thermalindo Sarana Laboratoria alamat kantor di Jl Daan Mogot II No 100J, D-E. Ijazah saya ditahan oleh pemilik perusahaan dari pertama masuk kerja dan peraturan untuk mengundurkan diri sangat memberatkan yaitu surat pengunduran diri minimal 2 bulan sebelumnya (1 bulan untuk mencari pengganti dan 1 bulan untuk serahterima). Sampai saat ini saya dipersulit untuk mengundurkan diri dan ijazah saya tidak diberikan sedangkan saya butuh untuk mendaftarkan kuliah saya. Saya butuh bantuan bapak / ibu untuk permasalahan ini.

Tanggapan 1

Posted by |Mar 29, 2016|
  1. Kepada Yth, Rekan Aritha Pohan Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon maaf kami tidak dapat memfasilitasi pengaduan anda. Media pengaduan ini hanya dipergunakan untuk pengaduan yang ada kaitannya dengan pelaksanaan kegiatan P2KKP. Demikian yang dapat disampaikan. PPM P2KKP Wilayah 2

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.