built up atau jangkrik

Apr 1,2016
Yth. Konsultan Manajemen Pusat Saya adalah anggota bkm murung sari 71414 kec. amuntai tengah saya mewakili temen-teman BKM se-kab. HSU mau bertanya tentang keanehan pada pengadaan komputer yang di biayai melalui p2kkp di 29 kelurahan dampingan p2kkp yang ingin saya tanyakan : 1. apakah SOP pengadaan Komputer yang kami terima sudah baku? 2. di dalam SOP me wajibkan komputer harus built up.. apakah boleh komputer rakitan kami memang gagap teknologi tapi jangan kami di bohongi.......unit - unit komputer yang kami terima kayanya bukan built up, melainkan rakitan. kami sudah melayang kan pertanyaan kepada KMW kalimantan selatan, namun tidak ditanggapi, terkesan diabaikan kalau pengaduan saya pada 'pengaduan online' ini tidak di tanggapi, kami akan melanjutkan lewat mass media. apakah program ini melakukan pemberdayaan atau mem-perdayakan kami :mad sekian dan terima kasih

Tanggapan 1

Posted by |Apr 4, 2016|
  1. Kepada Yth, Rekan Irwansyah Ant M di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Informasi anda telah disampaikan kepada pihak yang terkait untuk ditindaklanjuti. Kami akan menginformasikan kembali kepada anda bila telah ada tanggapannya. Demikian yang dapat disampaikan. PPM P2KKP II

Tanggapan 2

Posted by |Apr 4, 2016|
  1. Kepada Yth, Irwansyah Ant M di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Berikut ini tanggapan KMP ( Monitoring and evaluation Specialist) atas informasi yang anda sampaikan: ---------------------------------------------------------------------------------------------------------- 1. Merujuk pada POB Pendampingan, Pencairan dan Pemanfaatan Dana BLM Komputer, Bab V Tentang Mekanisme Pengadaan dan Pencairan BLM Komputer, Point 1. h halam 2 menerang tentang spesifikasi teknis untuk pengadaan perangkat komputer ini memenuhi ketentuan sebagai berikut : 1) Satu Set komputer desktop dengan spesifikasi minimal - Prosesor : Core i3; - Memori : 2 Gb; - Harddisk : 500 Gb HDD Sata; - Kartu Grafis : Grafik VGA 256 Mb; - Wifi dan Modem; - Sistem Operasi resmi; - Layar Monitor : 17 inci; 2) Printer Deskjet ukuran A4: 1 buah 3) Komputer dan printer dalam kondisi baru dan bergaransi resmi minimal 1 tahun 2. POB Pendampingan, Pencairan dan Pemanfaatan Dana BLM Komputer, mensyaratkan pembelian komputer harus bergaransi resmi satu tahun, artinya bukan rakitan serta bukan garansi toko. Garansi yang dimaksud harus garansi dari pabrik ----------------------------------------------------------------------------------------------------------- Demikian yang dapat disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih. PPM Pusat mengucapkan terima kasih kepada Monitoring and evaluation Specialist atas fasilitasinya. PPM P2KKP Wilayah II

Tanggapan 3

Posted by |Apr 6, 2016|
  1. WAHHHHH S O P-NYA MASIH MENYATAKAN BUILT UP lalu nasib kami Terima kasih pejelasannya tim Pengeloalaan Pengaduan Masyarakat tingkat Pusat, yang kami bingung mana nih yang di tingkat KMW Kalimantan Selatan??????????? nampak jelas KMW Kalsel mengabaikan pengaduan ini... atau jangan2 mereka tidak bisa buka web p2kp.org?:s:s:s saya sengaja beri durasi waktu menjawab lebih panjang, mungkin sibuk mencari argumen atau sibuk cari kambing hitam lagi? kami tidak puas dengan pengadaan ini...fasilitator tidak memecahkan masalah kami...KMW yang katanya fasilitator juga membolehkan komputer bukan built up tapi rakitan..sementara sudah jelas ini pelanggaran SOP... kembalikan hak2 kami...oiiii apa pantas mereka digaji menghabiskan duit negeri ini mana kmw yang spesial me-monitoring bantuan komputer ini??? apa dengan cara duduk manis dan memberikan info bahwa kalsel sudah menyerap dana bantuan komputer lalu...lalu...lalu KMP Senang?tersenyum?sumringah?? ABS dong.. kapan majunya negeri ini??kapan??MEMALUKAN... SAYA BERHARAP KMP, ATAU WB MENGUNJUNGI KAMI, LIAT KOMPUTER KAMI, KAMI DIBERIKAN KOMPUTER RAKITAN CPU NYA BERTULISKAN SIM-X MADE IN "BUHAN NEGARA" APA JAWABAN KALIAN KMP?? APA?? MAU NULIS KATA2 BASI LAGI?? PRETTTT WAJAR DONG KAMI BERTANYA, BOLEH DONG KAMI PINTAR, WALAU KAMI DIBERI KOMPUTER RAKITAN, MODEM DAN FASILITAS LAINNYA, KAMI GUNAKAN MENULIS DI SINI BOLEH DONG..

Tanggapan 4

Posted by |Apr 9, 2016|
  1. Mana yang teriak-teriak nilai-nilai luhur...oiii, biasanya tanpa diminta menjelaskan bersuara lantang, mana kmp..bakar aja tu sop, tidak adil..pembiaran berjama'ah..sama aja kelakuan, contoh yang baik:mad:mad

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.