phk gaji tidak di bayar

Apr 7,2016
saya bekerja di perusahaan jasa kontruksi PT. Sumber Mitra Jaya yang beralamat kantor di jl. Darat No. 26 A Medan & gudangnya beralamat jl. megawati km 11 binjai. Selama bekerja di sana tak satu pun gaji saya peroleh dari bulan november 2015 hingga januari 2016 saya minta kejelasan dengan ada alasan yang tidak pasti malah saya di haruskan buat surat keterangan pengunduran diri yang menurut saya itu tidak masuk di akal,gaji belum di bayarkan malah di suruh mengundurkan diri. sudah banyak kawan saya yang bernasib sama sudah keluar tapi belum terima gaji hingga saat ini seperti parlin situmorang (pelaksana),arifin (operator beko),pasaribu (operator finisher),joko (jaga alat), supri (harian lepas) dll yang lupa saya namanya. Apa yang harus kami perbuat agar perusahaan PT. SUMBER MITRA JAYA membayarkan gaji kami semuanya & lewat jalur media mana agar bisa semua masyarakat tau bahwa manajemen PT. SUMBER MITRA JAYA tidak memperdulikan gaji karyawannya.

Tanggapan 1

Posted by |Apr 8, 2016|
  1. Kepada Yth, Rekan Risang Aryo Prahara Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon maaf kami tidak dapat memfasilitasi pengaduan anda. Media pengaduan ini hanya untuk kegiatan yang ada kaitannya dengan pelaksanaan P2KKP. Silahkan sampaikan pengaduan anda pada Dinas Tenaga kerja yang ada di wilayah anda. Demikian yang dapat disampaikan. PPM P2KKP Wilayah 2

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.