p2kkp

Apr 10,2016
assalammualaikum pak, bu, mau nanya kepanjangan dan definisi p2kkp itu apa ya?terima kasih

Tanggapan 1

Posted by |Apr 11, 2016|
  1. Kepada Yth, Dadang Dongo di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Berikut ini tanggapanatas informasi yang anda sampaikan: ---------------------------------------------------------------------------------------------------------- 1. Kepanjangan dari Nama P2KKP adalah Program Penanganan Kawasan Kumuh Perkotaan (P2KKP); 2. Adapun maksud dari P2KKP adalah a. perkotaan menjadi 0% melalui penanganan kawasan permukiman kumuh dan peningkatan keswadayaan masyarakat, tercapainya 100% pelayanan air minum bagi seluruh penduduk Indonesia, dan meningkatnya akses penduduk terhadap sanitasi layak menjadi 100% pada tingkat kebutuhan dasar. 0% penanganan kawasan permukiman kumuh dilakukan melalui penanganan skala lingkungan berupa pengurangan luasan kawasan permukiman kumuh. b. Program ini memberikan peluang dan mendorong munculnya peran aktif masyarakat untuk merencanakan, melaksanakan, mengendalikan serta memanfaatkan dan mengelolanya secara kolaborasi dalam setiap tahapan pelaksanaan kegiatan. Pelaksanaan program juga diharapkan dapat membangun munculnya kesadaran kritis dan kemandirian masyarakat dalam mengatasi permasalahan perumahan dan permukiman kumuh di wilayahnya. Adapun di tahun 2016 ada perubahan yang semula nama programnya bernama P2KKP diganti dengan Program KOTAKU (KOTA TANPA KUMUH) ----------------------------------------------------------------------------------------------------------- Demikian yang dapat disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih. PPM P2KKP Wilayah II

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.