KALTARA BERDUKA

Apr 22,2016
Tahun sudah berganti 2016... Tetapi Wajah2 Faskel Pemberdayaan masih seperti Tidak Berarti....Menunggu Janji yang belum Terealisasi....Bulan Demi Bulan..dari Januari s.d April mau Berganti Belum Ada jg yg di Nanti Mana Gaji Kami.. TOLONG DENGAR RINTIHAN KAMI WAHAI PENGUASA TOLONGLAH KAMI... PERHATIKANLAH KAMI. MANA KMW KAMI.. BELUM TERBUKTI.. MANA SATKER KAMI BERJANJI DAN BERJANJI.

Tanggapan 1

Posted by |Apr 25, 2016|
  1. Kepada Yth, Rekan Ir Hadi di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Informasi anda telah disampaikan kepada pihak yang terkait untuk ditindaklanjuti. Kami akan menginformasikan kembali kepada anda bila telah ada tanggapannya. Demikian yang dapat disampaikan. PPM P2KKP II

Tanggapan 2

Posted by |Apr 26, 2016|
  1. meski judulnya agk nyeleneh, sy berusaha subjective mungkin menilai apa yang terjadi skarang, aggaplah ini sbg KEGALAUAN HATI kami yang pasti dialami oleh seluruh faskel/Tim Askot,Korkot se Kalimantan Utara dibawah komando KMW/OSP 6 Kaltim??..yg kami butuhkan adlah penjelasan dari pihak yg berkompeten mengurusi hal ini. Kami sangat bangga & Hormat kepada teman2 kami meskipun blm gajian teman2 tetap msh menjalankan tugas & tanggungjawabnya semaksimal mungkin, walaupun dgn kondisi teman2 ada yg sudah jatuh tempoh hutangnya, ada jg istrinya yg baru melahirkan dan berbagai macam persoalan ekonomi yg mendera teman semua..Semoga pengambil kebijakan dapat segera mendapatkan solusinya..Kami berharap dengan bergantinya nama Program Kotaku kedepannya dpt menjadi baik dari yang sekarang, Buat teman2 terima kasih .... BADAI PASTI AKAN BERLALU TETAP JAGA KONDISI KESEHATAN DAN SEMOGA SUKSES SELALU. :mad:mad:mad:x:?:?:?:?

Tanggapan 3

Posted by |May 5, 2016|
  1. Kepada Admin YTH Kami mau tau sebenarnya permasalahan kami sampai saat ini masih tidak jelas..dan mengambang.sampai sekarangpun belum tau kepastianya sdh sampai dimana pengurusannya. Sebenarnya dari pihak mana sih yg bertanggung jawab mengurus permasalahan ini kok terlihat tenang2 aja..apa mereka tdk melihat rintihan teman2 sampai dengan SAAT INI BELUM MENERIMA GAJINYA YANG SUDAH MASUK BULAN MEI..mana neh pihak yang berkompeten..memilih org yang salah dalam mengurus.. Kepada ADMIN Tolong di sampaikan ..Terima kasih..

Tanggapan 4

Posted by |May 9, 2016|
  1. Kepada Yth, Rekan Ir. Hadi Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Berdasarkan informasi yang kami peroleh bahwa seluruh Faskel untuk gaji bulan Januari s.d Maret 2016 per hari ini (tgl 09 Mei 2016) telah dibayarkan. Adapun untuk bulan April 2016 sedang dalam proses. Demikian informasi yang dapat disampaikan. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih. PPM Program KOTAKU Wilayah 2

Tanggapan 5

Posted by |May 10, 2016|
  1. Kepada Admin ku Yg Super Sekali. Terimakasih pak admin telah menginformasikan dan membalas Kegundahan Hati Kami di Daerah Perbatasan Utara Kalimantan. Tetapi Pak Admin Yang Terhormat msh ada beberapa Teman Kami yg masih belum beruntung mendapatkan hak nya..Sepertinya Pak Admin perlu mengklarifikasikan apakah info yg didpt benar2 valid bahwa sudah semua kawan2 kami terbayarkan haknya. Mudah2han Pak Admin bisa konfirmasi ulang kepada si pemberi info ke bapak Admin yg terhormat.Apakah Benar ssemua sdh di berikan Hak nya.. Mohon Klarifikasinya.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.