Permohonan

Apr 29,2016
Dengan Hormat assalammulaikum Saya yang bertandatangan dibawah ini: Nama: Firman syahrial Prodi : Ilmu Kesejahteraan Sosial Alamat : Kelurahan Depok jaya Pancoran mas Sehubungan dengan tugas akhir saya yaitu: Mengenai peneletian program KOTAKU (Kota Tanpa Kumuh) saya mengharapkan dengan kelancaran penelitian ini saya meminta bantuan kepada bapak/ibu dapat membantu dalam pemberian data dan materi mengenai KOTAKU, dengan demikian saya memohon kerjasamanya dalam memenuhi penelitian ini. saya mengharapkan agar saya bisa mendapatkan kotak person melalu email.

Tanggapan 1

Posted by |May 3, 2016|
  1. Kepada Yth, Rekan Firman Syahrial di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Mengenai kegiatan penelitian yang akan anda lakukan di Program KOTAKU (Kota Tanpa Kumuh), maka harus terselebih dahulu mengajukan surat permohonan/ijin dari Institusi yang membawahi penelitian saudara. Surat tersebut dapat anda kirimkan ke salah satu alamat dibawah ini : 1. Kantor KMP KOTAKU (Wilayah I): Jl. Administrasi Negara I No. 6, Pejompongan Jakarta Pusat 10210 2. Kantor KMP KOTAKU (Wilayah 2): Jl. Danau Toba F 3 No. 8 Jakarta Pusat 10210 Demikian yang dapat disampaikan. KOTAKU P2KKP II

Tanggapan 2

Posted by |May 5, 2016|
  1. Dengan hormat, assalammulaikum saya firman syahrial ingin menindak lanjuti perihal yang diatas, bahwa saya ingin meminta nomer kontak atau email yang bisa saya hubungi untuk sumber expert yang menunjang peniltian saya di kelurahan depok jaya, kecamatan pancoran mas. depok. NB: mohon kirimkan kontak atau email yang bisa saya hubungi melalui email saya : firman.syahriaal@gmail.com

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.