kemacetan pinjaman bergulir

May 18,2016
Soal penunggakkan pinjaman bergulir ksm dikelurahan 12 ulu..kami ksm kelurahan 12 ulu tidak mau menyelesaikan tunggakan kami sebelum oknum oknum dibkm yg juga menunggak menyelesaikan kewajibannya... Tolong diperiksa teliti oknum oknum anggota bkm yg melakukan penunggakan pinjaman bergulir.. Jgn sampai kami ditagih terus..tapi mereka tidak ditagih.. Jangan pakai pak istilah pisau tajam dibawah tapi tumpul diatas.. Tolong diteliti ulang dan diperiksa kelapangan kemungkinan adanya data data pinjaman ksm fiktif..

Tanggapan 1

Posted by |May 18, 2016|
  1. Kepada Yth, Rekan KSM LKM di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Informasi anda telah disampaikan kepada pihak yang terkait untuk ditindaklanjuti. Kami akan menginformasikan kembali kepada anda bila telah ada tanggapannya. Demikian yang dapat disampaikan. PPM KOTAKU

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.