Pelanggaran

May 26,2016
Saya yang bertanda tangan dibawah ini ; Nama : RULLY HISKIA SH. Jabatan : Marketing Perusahaan : Penerbit Erlangga Mahameru, Jl. H. Baping No.100, ciracas, jakarta timur. Aduan : saya bekerja di Penerbit er4langga Mahameru sejak desember 2010 sampai febuari 2015, saya selama bekerja di Perusahaan tersebut sebagai Tenaga Kontrak, padahal di UU ketenagakerjaan N0.13 tahun 2013 Pasal 59 ayat 1b, Paling lama masa Kontrak 3 tahun. dan apabila di perpanjang harus meminta persetujuan dari pihak pekerja dan selama 4tahun lebih saya bekerja saya tidak diberikan Uang Jasa, Paklaring kerja dan Ijasah S1 saya tidak dikeluarkan oleh perusahaan, padahal saya sudah memberikan surat pernyataan bermeterai agar permasalahan ini diselesaikan secara Hukum,. dengan ini saya memohon Kepada Dinas ketenagakerjaan sebagai Pihak yang berwenang menindaklanjuti Proses penyelesaian Hubungan Ketenagakerunan industrial. saya ucapakan Terima kasih dan Mohon Respon dan Tindaklanjutnya, Hormat saya Rully Hiskia SH.

Tanggapan 1

Posted by |May 26, 2016|
  1. Kepada Yth, Rekan Rully Hiskia Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon maaf kami tidak dapat memfasilitasi pengaduan anda. Media pengaduan ini hanya untuk kegiatan yang ada kaitannya dengan pelaksanaan kegiatan Program KOTAKU. Silahkan sampaikan pengaduan anda pada Kantor Dinas Ketenagakerjaan terdekat Demikian yang dapat disampaikan. PPM KOTAKU Wilayah 2

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.