Mau Bertanya ?

May 28,2016
Kapan ada "LOWONGAN CALON TENAGA PENDAMPING PROGRAM KOTA TANPA KUMUH (KOTAKU) di wilayah KEPULAUAN RIAU ? terutama di Ibukota Provinsi" sekian dan terimakasih.

Tanggapan 1

Posted by |May 30, 2016|
  1. Kepada Yth, Rekan RRDW di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Informasi anda telah disampaikan kepada pihak yang terkait untuk ditindaklanjuti. Kami akan menginformasikan kembali kepada anda bila telah ada tanggapannya. Demikian yang dapat disampaikan. PPM KOTAKU

Tanggapan 2

Posted by |Jun 9, 2016|
  1. Kepada Yth, RRDW di Tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Berikut ini tanggapan dari KMW-1 Provinsi Riau atas informasi yang anda sampaikan: ----------------------------------------------------------------------------------------------------------- Terima kasih atas perhatiannya dan berminat untuk berkontribusi dalam mewujudkan Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) di Provinsi Kepulauan Riau. Kami telah melakukan rekrutmen yang diumumkan pada bulan Desember 2015, Januari dan Februari 2016 yang lalu dan diumumkan melalui http://www.p2kp.org dan perguruan tinggi di Tanjungpinang dan Batam, untuk saat ini kami hanya melakukan rekrutmen untuk mengisi kekosongan apabila ada personil yang mengundurkan diri dengan menyeleksi dari lamaran yang masuk ke kami. Sdr RRDW apa bila berminat dapat mengirimkan lamarannya ke 1. Kepala Satker PKP2B Provinsi Kepulauan Riau Gedung PIP2B Pulau Dompak-Tanjungpinang atau 2. Team Leader KMW 1 Provinsi Kepulauan Riau Jl. Wiratno. No. 66 Kel. Kampung Baru - Kota Tanjung Pinang – 29113 Prov. Kepulauan Riau Apabila ada posisi yang kosong dan memenuhi kualifikasi nanti akan kami panggil untuk mengikuti seleksi. Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya yang baik diucapkan terima kasih. KMW 1 Provinsi Kepulauan Riau ----------------------------------------------------------------------------------------------------------- Demikian yang dapat disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih. PPM KOTAKU mengucapkan terima kasih kepada KMW-1 Provinsi Riau atas fasilitasinya. PPM KOTAKU

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PIM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.