Pengaduan On-Line

Usulan

rifai.kelautan Jan 24,2009
Kepada Yth, PPM PNMP Mandiri Perkotaan-P2KP Saya mewakili rekan2 BKM Mandalakasih Pameungpeuk Garut Jawa Barat,setelah bekerja lebih dari satu tahun belum ada perhatian sama sekali dari Pemerintah ( Pengurus Pusat PNPM ) ) oleh sebab itu kami mengusulkan Insentif dan Seragam untuk BKM yang aktif, karena saya yakin para Bapak/ Ibu juga tahu bahwa para BKM itu kebanyakan termasuk Warga MISKIN yang pasti seandainya banyak kegiatan di sekertariat/ lapangan otomatis pendapatan biasa sehari- hari pasti TIDAK ADA, oleh sebab itu kami mengetuk hati para Pejabat Pengurus Pusat untuk bisa membaca, merenungkan, merasakan serta membuat kebijakan. Jangan Sampai BKM dituntut Swadaya terus untuk Masyarakat, tapi Keluarganya sendiri terlantar, dan jangan sampai Program ini MEMBUAT/ MENDIDIK Peluang - peluang KORUPSI, Baik dikalangan BKM maupun KSM. Dana BOP tidak cukup untuk operasional apalagi untuk kesejahteraan. Terima Kasih atas Perhatiannya.

Tanggapan 1

Posted by |Feb 2, 2009|
  1. Kepada Yth. : Rekan Ahmad Lukman di Tempat Terima kasih anda telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon maaf atas keterlambatan dalam menanggapi pengaduan anda. Pengaduan anda telah kami teruskan ke Tim Pengendali PNPM Mandiri. Salam, PPM PNPM Mandiri Perkotaan-P2KP

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.