Pengaduan On-Line

faskel jadi caleg????

rose_hendrik Jan 24,2009
pertanyaan saya singkat saja: Bolehkah fasilitator PNPM menjadi caleg?kalau boleh kenapa, kalau tidak kenapa. Menurut saya ya jangan boleh, soalnya bisa menjadi bahaya apabila fasilitator yg menjadi caleg tersebut jangan-jangan memanfaatkan PNPM sebagai jalan politiknya, wah bisa tidak karuan donk pak. Malah nanti programnya bisa jadi tidak benar. Nah kalau tidak boleh, ini kebetulan saya mengenal dan mengetahui seorang fasilitator di kota klaten (yg kebetulan mendampingi di desa tempat saya tinggal) yg bernama IWAN DWI SUPRAYITNO, SE yg secara tidak sengaja saya mengetahui beliau jadi caleg dari sebuah spanduk yg disitu terpampang gambar dan namanya secara jelas, spanduk itu saya jumpai di daerah kota gubug,grobogan. untuk itu saya mohon konfirmasinya secara jelas. terima kasih.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.