Pengaduan On-Line

pusing

marjinal Jan 25,2009
sdh bbrp minggu saya bersama teman mencoba mendaftarkan diri untuk ikut jd anggota faskel. tp syg untuk informasinya di website kurang begitu jelas, krn stp ada pengaduan hampir semua jwbnya sama, yaitu silahkan konfirmasi kpd KMW setempat. sdgkan kami kemarin berulang kali datang ke KMW kota kami jwbnya mlh sebaliknya, suruh ngurus ke website krn alasannya bukan KMW kota kami yg menanganinya. pdhl harapan kami paling ndak kami dikasih informasi yg bs membantu kami untuk mengikuti pendaftaran anggota faskel. harapan kami utk di stp KMW mohon berkenan sudi memberikan kami bantuan informasi yg jls & akurat. trm ksh :)

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.