Pengaduan On-Line

pertaanyaan

MasRaden Jan 30,2009
Dear All Maaf saya hanya masih ada yang menganjal di benak saya , bagaimana ya sistem P2Kp menyaring dan menyeleksi berkas Adm calon fasilitatornya ?? Soalnya , saya juga udah daftar 2 kali. kalau boleh jujur ne, saya rasa saya cukup memenuhi standar administrasi yg di butuhkan ?? Mohon tanggapannya, takutnya saya su'uzzon nanti...:eek:eek Wassalam evi kartina

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.