Pengaduan On-Line

pemerataan kesempatan

bradersurya Feb 2,2009
maaf sebelumnya, kami masyarakat yg peduli berkeinginan untuk mengadu,, seharusnya saya mengirim bilik pengaduan ini ke Pihak Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) akan tetapi bilik pengaduan sama sekali error (belum bisa tembus untuk mendaftar dan telah berulang kali mencoba belum juga bisa) Adapun isi pengaduan : Saudari Ir. SIti terikat kontrak sbg leader PNPM PISEW kabupaten Banjar Kalimantan Selatan terikat kontrak juga sebahai Leader Block Grand Kalimantan Selatan. TOLONG PEMERATAAN KERJA JANGAN HANYA MENUMPUK PADA SATU ORANG

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.