Pengaduan On-Line

Kendala dan Langkah Penanganan PPM

Jan 29,2008

Dalam penanganan Pengelolaan Pengaduan Masyarakat di berbagai tingkatan, tentunya seringkali  menghadapi beberapa kendala. Acuan penanganan masalah ini diperuntukan bagi pelaku P2KP dan pelaku program pemberdayaan lain yang menghadapi kendala dalam penyelesaian masalah. Diharapkan Acuan Kendala dan Langkah Penanganan PPM ini dapat bermanfaat.

Untuk mengetahui lebih jelas mengenai hal tersebut, silahkan download melalui menu di bawah ini.

Download
Kendala dan Langkah Penanganan PPM
(Pdf file, 21 Kb )

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.