Pengaduan On-Line

FASKEL 2009 JATIM kapan?

zakarizal Feb 9,2009
Assalamualaikum, saya telah mengirimkan lamaran menjadi FASKEL 2009 JATIM ke KMW tulungagung kurang lebih sudah satu bulan yang lalu, tetapi mengapa sampai sekarang belum ada realisasinya atau konfirmasi selanjutnya kepada saya,entah itu dalam bentuk surat balasan atau ditelopon.kemungkinan besar permasalahan tersebut tidak saya alami sendiri mungkin banyak rekan rekan lain yang juga banyak yang mengalami.saya berharap ada kelanjutan dan konfirmasi secepatnya. sampai kapan saya harus menunggu? Tolong ada tanggapan yang serius dari pihak-pihak yang terkait mengenai masalah ini.atas pertimbangan dan perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Tanggapan 1

Posted by |Feb 10, 2009|
  1. Kepada Yth. : Rekan Agus Hartanto di Tempat Terima kasih anda telah menggunakan pengaduan on-line. Untuk mendapatkan informasi yang akurat mengenai pengumuman hasil seleksi administrasi, silahkan anda menghubungi KMW Provinsi Jawa Timur dengan alamat Jl. Wisma Menanggal III/5 Surabaya - 60234, PO Box 60016, Telp. 031 - 8270717. Salam, PPM PNPM Mandiri Perkotaan-P2KP

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.