Pengaduan On-Line

prihatin

Merita Feb 15,2009
salam sejahtera. buat pelaku P2KP. Ada indikasi pemakaian dana BKM untuk kegiatan kampanye caleg. informasinya diwil. temanku dibengkulu sudah ada terjadi. dengan jalan peminjaman dana bergulir. boleh ngak ya..... ? info lainnya : sekarang fasilitator dibengkulu harus anak pejabat, yang notabenenya baru tamat 2008. kasihan dong fasilitator sejati...(semoga ditempat lain, tidak yaaa).dan juga Bangunan sarana dan prasarana BKm, kurang semen jadi cepat rusak, padahal dananya cukup besar atau mungkin kurang pendampingan. khabarnya sebentar lagi ada audit dari BPKP.....(jangan takut tim auditnya orang kito....pokoknyo aman, sudah dibayar ...gitu lho infonya). salam buat, teman2 faskel dibengkulu.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.