Pengaduan On-Line

NoTELP konfirmasi TDK AKTIF

bakhrun Feb 16,2009
Seluruh peserta agar memberikan konfirmasi kesiapan kehadiran melalui tlp/sms ke nomor tlp. (0651) 7406483 paling lambat 2 (dua) hari sebelum pelaksanaan pelatihan, dengan menyebutkan identitas diri dan dari nomor telephone pribadi yang sudah tercatat pada Panitia. TAPI KENAPA NOMOR TELP ITU TIDAK PERNAH AKTIF???

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.