Pengaduan On-Line

Sebaiknya TRANSPARAN

Badaruddin Feb 19,2009
Pengumuman untuk calon fasilitator sebaiknya dilakukann secara transpran dan akuntabel, dan profesional, agar tidak menimbulkan fitnah. hak penuh memang ada di tangan anda, tp atas dasar apa yg lulus dan yg tidak lulus. ingat negara kt negara hukum, semua itu ada dasarnya....... ini program pemerintah, yg punya nilai jual POLITIS. sebaiknya, semua calon dikasi kesempatan yang sama untuk mengikuti proses rekrutmen dan diadakan ujian serentak dan di umukan hasilnya dengan menujukkan hasil ujian masing2 peserta. jadi lebih FAIR n SPORTIF...... Terimakasih semoga PNPM MANDIRI dan P2KP selalu PROFESIONAL dan BERMANFAAT bagi rakyat banyak......:s

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.