Pengaduan On-Line

Kepada KMW XV Tulungagung

evin Mar 1,2009
Sebenarnya saya pengin jadi Faskel namun kusadari ijasahku hanya SMA,tapi pernah kuliah 3 tahun jurusan Managemen, Karena kondisi keuangan keluarga saat itu paspasan akhinyar hanya bisa menempuh ujian Negara 3 Mata kuliah .. lulus Seandainya aku bisa jadi faskel bangganya Isteri dan anaku. berbekal dengan pengalaman 4 tahun jadi Koordinator PK BKM di Desa Darungan banyak sekali pengetahuan tentang masyarakat dan kehidupaanya. sehingga memperluas cakrawala berfikir lebih luas dan menambah semangat abdikan diri terhadap Desa dan Msyarakat. itu sekelumit keluhanku semoga ada tanggapan.... terima kasih...semua... hidup BKM ... Sukses PNPM ... :

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.