Pengaduan On-Line

tentang salary

Lm.syukur Jan 31,2008
Saya faskel kota tangerang di tahun 2007. Mulai kontrak saya di P2kp april hingga per 31 desember 2007. Saya sudah tanda tangan kontrak, dan masa kontrak saya sudah berakhir per 31 desember 2007. Namun saya belum mendapatkan gaji saya bulan desember 2007. Sementara saya sudah mengumpulkan laporan bulanan, mengisi data sim, dan mengumpulkan logg book, melakukan pendampingan dalam pernyusuna n PJM di beberapa kelurahan." gaji saya dapat ditransfer ke rekening saya jika saya sudah membuat surat pengunduran diri, membayar pajak bulan desember", hal itu dilontarkan oleh salah satu staff administrasi di KMW banten, dan juga saya diminta mengembalikan uang pelatihan pra tugas p2kp. karena menurut mereka saya mengundurkan diri dari p2kp (posisi sebagai faskel), tetapi sebelumnya saya sudah konfirmasi untuk berhenti setelah habis kontrak di bulan januari pada korkot. Yang saya harapkan dari kondisi sekarang ini adalah bagaimana saya dapat memperoleh hak saya setelah menyelesaikan kewajibanya saya? Mohon ada tindak lanjutnya..... semoga p2kp memandirikan dan dapat menanggulangi kemiskinan di kota tangerang.

Tanggapan 1

Posted by trial user |Feb 6, 2008|
  1. Kepada Yth. : Rekan Anis di Tempat Terima kasih anda telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon maaf atas keterlambatan dalam menanggapi pengaduan anda. Pengaduan anda telah kami teruskan ke KMW Provinsi Banten. Salam, PPM PNPM-P2KP

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.