Pengaduan On-Line

Batas akhir terima lamaran

gocingkanggoro Jan 31,2008
Batas akhir yang benar untuk terima lamaran Faskel tanggal berapa? Setahu saya lewat situs www.p2kp.org lamaran Faskel paling lambat diterima tanggal 28 januari 2008. Dan saya kirim lamaran pada tanggal 27 januari 2008 lewat travel dari solo (karena pada saat saya tulis lamaran sedang berada di solo) untuk KMW jogja, dan sudah saya pastikan lewat agen travel bahwa lamaran saya sudah diterima pihak kantor KMW jogja pada tanggal 28 januari 2008. Alangkah terkejutnya setelah saya baca di Harian Kedaulatan Rakyat ternyata KMW Jogja membuat jadwal untuk batas akhir terima lamaran adalah pada tanggal 22 Januari 2008 (cap pos). Setelah berada di Jogja, saya coba cari alamat KMW jogja dan didepan kantor ternyata terpampang tulisan" lamaran yang tidak dikirim melallui PO BOX 666 Sleman 55283 tidak akan diproses".----- Apakah surat lamaran wajib lewat Pos? Bagaimana nasib lamaran yang via travel/jasa kurir/paket??

Tanggapan 1

Posted by trial user |Feb 4, 2008|
  1. Kepada Yth. : Rekan Deby Hastono di Tempat Terima kasih anda telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon maaf atas keterlambatan dalam menanggapi pengaduan anda. Pengaduan anda telah kami teruskan ke KMW Provinsi DI. Yogyakarta. Namun, untuk lebih jelasnya dapat menghubungi di Jl. Rajawali Sukaharjo 1A, Manukan, Condongcatur, Sleman, DIY, Telp. 0274-882491 Salam, PPM PNPM-P2KP

Tanggapan 2

Posted by trial user |Feb 5, 2008|
  1. Kepada Yth. : Rekan Deby Hastono di Tempat Terima kasih anda telah menggunakan pengaduan on-line. Berikut ini kami sampaikan tanggapan dari KMW Prov. DI. Yogyakarta, sebagai berikut: ------- Kepada Yth Sdr. Deby Hastono di tempat Salam hormat, Pertama-tama kami sampaikan terimakasih atas atensi yang saudara berikan dalam prosew rekruitment Fasilitator PNPM Perkotaan 2008 di KMW Prop DIY. Perlu kami sampaikan bahwa proses rekruitment dilakukan mengacu pada Kerangka Acuan Kegiatan (KAK) Recruitment yang dikeluarkan KMP P2KP 2 dengan beberapa penyesuaian dengan kebutuhan fasilitator dan kondisi setempat (dalam hal ini adalah kondisi di wilayah DIY dan sekitarnya) Tenggang waktu penerimaan aplikasi lamaran kami sesuaikan dengan kebutuhan fasilitator di Propinsi DIY. Sementara berkaitan dengan lamaran via PO BOX memang kami lakukan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dalam masa rekruitment Fasilitator PNPM Perkotaan Tahun 2008 ini. Kami mohon maaf jika terdapat kekurangan dalam proses rekruitment ini serta tidak dapat melayani semua pihak dengan baik. Terimakasih. KMW Propinsi DIY ----- Demikianlah tanggapan yang diberikan oleh KMW Prov DI. Yogyakarta. Atas perhatian dan kerjasamanya PPM PNPM-P2KP mengucapkan terima kasih. Salam, PPM PNPM-P2KP

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.