Pengaduan On-Line

KOLUSI dan KKN

Deden Sulaeman Mar 5,2009
Saya atas nama temen-temen yang telah mendaftar lowongan P2KP Mandiri Perkotaan 2009 daerah saya sangat kecewa atas hasil penerimaan lowongan P2KP Mandiri Perkotaan 2009, sesuai urutan : 1. Lowongan kerja dimuat via Media Indonesia dan Internet 2. Kapan pengumuman lulus administrasinya...? 3. Kapan test setelah lulus administrasi ...? 4. ......... 5. ...... dst. 6. Pengumuman hasil tes Psikotest dan waktu pelatihan dasar.....!!?? Yang saya tanyakan adalah : 1. Dimana letak transparansinya. 2. Dinama letak bahwa P2KP Mandiri Perkotaan bebas dari Kolusi dan KKN. 3. Kenapa peserta hanya dihubungi via telp. dan tidak dimuat di Surat Kabar dan Internet dan itu dilakukan dengan pilih-pilih. Saya bisa bilang begitu karena teman saya sudah mengikuti urutan tes-test tersebut yang diumumkan padahal kita daftarnya bareng. Apa mungkin karena saya ini orang miskin yang tidak mampu membayar . . . . . . kepada seorang oknum. KESIMPULAN : Ternyata P2KP sangat lekat sekali dengan KOLUSI DAN KKN,.....NYESEL AKU IKUT DAFTAR , BIKIN SAKIT HATI, HABISIN UANG BANYAK SETIAP HARI KE WARNET LIHAT PENGUMUMAN YANG TIDAK PERNAH MUNCUL. To ADMIN TDK USAH DIJAWAB, SAYA SDH TAHU JAWABANNYA.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.