Pengaduan On-Line

BKM Tutup Mata

ganteng brow Mar 7,2009
Medan,5 Maret 2009 Kepada YTH : Unit Pengaduan Masyarakat (UPM) BKM Mandiri Bapak Darma Bakti Dengan Hormat, Salam Sejahtera, Menindak lanjuti surat kami terdahulu tertanggal 27 Februari 2009,kami masyarakat di Lingkungan V Kelurahan Tegal Sari III mengharapkan kepada bapak sebagai unit Pengaduan masyarakat BKM Mandiri untuk kiranya dapat meminta kepada pengelola dana bantuan bergulir untuk Lingkungan V supaya dapat menunjukkan kepada masyarakat tentang siapa-siapa saja yang mendapatkan bantuan tersebut dan sampai dimana tingkat pengembaliannya, karena kami tidak melihat adanya transparansi pengelolaan dana tersebut. Kami mengharapkan BKM Mandiri Kelurahan Tegal Sari III membuat pertemuan dengan masyarakat kami dengan mengundang kompenen masyarakat yang ada. Hal ini kami utarakan untuk meluruskan kesimpang siuran informasi tentang dana tersebut, apalagi dengan adanya isu yang beredar di masyarakat bahwa dana bantuan bergulir dikelola secara pribadi melalui orang-orang yang ada di BKM.Untuk itu kami mengharapkan pertemuan dapat dilaksanakan dalam 3 (hari) hari kedepan. Demikian surat permohonan ini kami sampaikan untuk dapat Bapak ditindak lanjuti sebagai Unit Pengaduan Masyarakat ,atas perhatian Bapak kami mengucapkan terima kasih. Atas Nama Masyarakat Ling V 1.Dolly Siregar ( ) 2.Wardi ( ) 3.Irwansyah Sitompul ( ) 4.Denny Pane ( ) Tembusan : 1.Lurah Tegal Sari III 2.Kepala Lingkungan V Tegal Sari III 3.Pimpinan P2KP/PNPM Mandiri Pusat

Tanggapan 1

Posted by |Mar 13, 2009|
  1. Kepada Yth. : Rekan Gibol Mania di Tempat Terima kasih anda telah menggunakan pengaduan on-line. Pengaduan anda telah kami teruskan ke KMW-04 (Sumatera Utara) P2KP 3. Salam, PPM PNPM Mandiri Perkotaan-P2KP

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.