Pengaduan On-Line

Kinerja faskel buruk

Awaluddin Sireg Mar 7,2009
Kami adalah anggota BKM "BUDI RAHARJO" Kelurahan Kauman Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto. Tahun 2008 kami mendapatkan dana PAKET dan kami telah melakukan tugas dan tanggung jawab kami sesuai dengan aturan. Namun, setelah semua aktifitas pelaksanaan PAKET berakhir sisa dana PAKET belum bisa dicairkan karena faskel tidak bersedia membuatkan rekomendasi pencairan dananya dengan alasan yang tidak mencerminkan sebagai fasilitator yaitu karena malas dan tidak mau. Mohon supaya dievaluasi lagi kinerja faskel tersebut

Tanggapan 1

Posted by |Mar 13, 2009|
  1. Kepada Yth. : Rekan Yudhi Eko di Tempat Terima kasih anda telah menggunakan pengaduan on-line. Pengaduan anda telah kami teruskan ke KMW Provinsi Jawa Timur P2KP 2. Salam, PPM PNPM Mandiri Perkotaan-P2KP

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.