Pengaduan On-Line

Kecewa Rekruitmen

muslimbtn Mar 11,2009
Trimakasih kpd P2KP yg tlah m'berikan saya kesempatan untuk mnjadi anggota baru. Saya hanya ingin menumpahkan kekecewaan saya terhadap proses rekruitmen Faskel P2KP dlm wil. NAD awal 2009 kmarin. Maslahnya adalah kenapa saya tidak bisa LULUS dalam seleksi administrasi awal untuk calon Faskel Ekonomi pada PNPM-P2KP Wil. NAD. Padahal secara kasat mata, kalau melihat dari syarat2 yang dibutuhkan oleh P2KP telah saya penuhi, bahkan secara kualifikasi pengalaman kerja (bisa dilihat di CV saya) sepatutnya saya sudah SANGAT sesuai (tanpa menafikan arti kekurangan setiap insan manusia) dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Semua pengalaman kerja saya adalah bidang pemberdayaan masyarakat (community development) di berbagai lembaga/instansi..!! Sementara banyak rekan dan teman saya yang lain (maaf!) yang pengalaman pemberdayaan mereka (sekali lagi MAAF!) masih tergolong minim, namun koq bisa lulus tahapan seleksi adm awal?? Aneh ya..?? Ini benar2 mengecewakan saya..! Trimaksih atas perhatian P2KP semoga untuk ke depan lebih SELEKTIF (jangan asal pilih!) lagi dalam menyeleksi calon staf/pekerja dalam lingkungan PNPM-P2KP di seluruh Indonesia. Bravo PNPM-P2KP!;)

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.