Pengaduan On-Line

CARUT MARUT KMW 2

Greene Mar 16,2009
Dukacita yang mendalam atas matinya NILAI-NILAI LUHUR KEMANUSIAAN dalam tubuh KMW 2 hanya karena intervensi dari Oknum2 yang tidak bertanggung jawab dan mengatas namakan program serta sok idealis untuk menjaga nama baik pribadi saja. Dimana nilai nilai kemanusiaan yang selalu digembargemborkan itu? Di PNPM sangat dijunjung tinggi tentang Nilai-nilai tersebut tapi dalam aplikasi ternyata bertolak belakang dengan realita karena di dalam KMW 2 semua itu telah hancur. yang terjadi KMW 2 didominasi oleh orang2 dengan Moral Penjilat dan menghalalkan segala cara untuk ambisi pribadi. Demokrasi yang dijunjung tinggi selama ini tidak ditemukan lagi, pimpinan dan antek2nya dengan mudah mengeluarkan keputusan secara SEPIHAK tanpa mau mendengarkan atau duduk bersama mendengarkan argumen

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.