Pengaduan On-Line

menunggu konfirmasi KMW XV

zakarizal Mar 16,2009
assalamulaikum WR WB, Harap anda ketahui semua saya mengirimkan lamaran untuk menjadi calon faskel PNPM 2009 mulai januari,selama dua bulan lebih dengan penuh kesabaran dan harapan saya menunggu kejelasan konfirmasi, pemberitahuan atau panggilan dari pihak Team Leader KMW XV tetapi sampai sekarang apa yang saya harapkan selama tidak seperti yang saya mimpikan.eeehhh tiba tiba ada pengumuman dan saya baru tahu bahwa yang telah lolos administrasi dan berhak mengikuti tes sudah diumumkan.Yang jadi pertanyakaan saya : 1.bagaimanakah dengan nasib saya yang selama berharap dan memohon untuk bisa menjadi calon faskel? 2.apakah ada kesempatan lagi buat orang orang yang teraniaya ini untuk menjadi Faskel PNPM 2009 lagi? 3.mohon penjelasan dari pihak pihak yang terkait mengenai kejelasan dan transparansinya mengenai perekrutan calon Faskel PNPM 2009? 4.apakah saya ada harapan untuk dipanggil menjadi calon Faaskel PNPM 2009? Atas perhatiannnya saya ucapkan terima kasih.

Tanggapan 1

Posted by |Mar 25, 2009|
  1. Kepada Yth : Rekan Agus Hartanto Di Tempat Terima kasih anda telah menggunakan pengaduan on-line. 1. Saat ini anda belum mendapat kesempatan untuk bergabung dengan PNPM Mandiri Perkotaan. Mungkin di lain kesempatan anda dapat bergabung. 2. Silahkan selalu monitor secara berkala situs p2kp.org karena bila ada kebutuhan faskel baru akan di informasikan melalui website P2KP. 3. Perlu diketahui bahwa pengadaan kebutuhan tambahan Fasilitator untuk mendukung pelaksanaan PNPM Mandiri Perkotaan 2009 merujuk pada surat Direktur PBL Nomor KU.03.08-cb/905 tgl 23 Desember 2008. Jadi pihak KMW dalam merekrut faskel harus berdasarkan peraturan yang ada. 4. Setiap orang memiliki harapan yang sama untuk dapat bergabung di PNPM Mandiri Perkotaan. Mungkin tetapi tidak untuk tahun ini karena faskel baru sudah melakukan pelatihan pra tugas fasilitator.Untuk proses rekrutmen Fasilitator thn. 2009 , Fasilitator sudah dimobilisasi, pelaksanaan Latihan Dasar sudah dilaksanakan pada tgl. 04 s/d 20 Maret 2009 di Wijaya in Nirwana, Palm sari – Batu, Malang, untuk lebih detailnya anda bisa menghubungi KMW XV di no. telp. 0355-323276. Wasalam, PPM PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.