Pengaduan On-Line

hasil tes asmandat

gadeng Apr 6,2009
kira2 2 bulan yg lalu saya ikut tes asmandat di kmw 15 di tulungagung. katanya pngumuman dihubungi lewat telp 1minggu setelahnya. kira2 3 minggu saya di telp katanya lolos trus nunggu pengajuan ke pusat, katanya yg nelpon nanti sekitar pertengahan maret sampai akhir maret dihubungi lagi. nah setelah saya tunggu2 sampai sekarang kok belum ada kelanjutannya gimana nih ?? mohon penjelasannya, apa saya bener2 diterima pa nggak ?? :(

Tanggapan 1

Posted by |Apr 8, 2009|
  1. Kepada Yth, Rekan Adhito Nugroho Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Untuk mendapatkan kejelasan mengenai status anda apakah diterima menjadi asmandat atau tidak, sebaiknya langsung menghubungi KMW 15 di nomor telepon 0355-323276. Wasalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan

Tanggapan 2

Posted by gadeng |Apr 8, 2009|
  1. saya udah mencoba menghubungi nomer telp tersebut tapi gak ada yang ngangkat. trus gimana lagi ? :x

Tanggapan 3

Posted by gadeng |Apr 23, 2009|
  1. maaf saya sudah mencoba menghubungi nomer telepon yg di tulungagung itu berkali2 tapi gak da yang ngangkat......gimana nih sbenarnya kantornya masih ada pa enggak ??? mohon tanggapannya jangan hanya disuruh hubungi kantor tersebut.... kejelasannya dong gimana sebenarnya................:mad

Tanggapan 4

Posted by |Apr 23, 2009|
  1. Kepada Yth, Rekan Adhito Nugroho Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Untuk mendapatkan kejelasan mengenai status anda apakah diterima menjadi asmandat atau tidak, sebaiknya langsung menghubungi OC 6/KMW 6 Provinsi Jawa Timur di nomor telepon 031-8497572. Wasalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.