Pengaduan On-Line

BKM minta 10 % dari dana

Pulau Weh Apr 16,2009
wah -wah ini pembedayaan atau bisnis to \bkm yg dibentuk malah cari untung, tolong pak dibenahi kasihan rekan2 putus sekolah mereka mencari pelatihan malah dananya dipotong 10 %, parah memang tuh BKM sayangnya pihak faskel lebih percaya sama sama BKM, sedangkan pelaksana pelatihannya UPS di tekan untuk mencari keuntungan

Tanggapan 1

Posted by |Apr 20, 2009|
  1. Kepada Yth, Rekan Adiansyah Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon informasi lanjutan mengenai lokasi (Kelurahan/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi) sehingga kami dapat memfasilitasi pengaduan anda. Perlu diketahui bahwa tidak dibenarkan BKM melakukan pemotongan dana untuk kegiatan lingkungan, ekonomi dan sosial. Dan bila fasilitator di lapangan mengetahui pemotongan tersebut dan tidak melakukan pencegahan, maka fasilitator tersebut akan dikenakan sanksi. Wasalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.