Pengaduan On-Line

pelatihan teknisi komputer

Pulau Weh Apr 16,2009
pelaksanaan pelatihan teknisi komputer sudah berjalan tetapi dana masih ditahan sama BKM nya malah dicarirkan cuma 30 % , lha ini gimana, kalau pelatihan tidak dilanjutkan kasihan sama pesertanya, kalau dilanjutkan dana belum cair, gimana pak korkot gimana mau mandiri \bkm penuh dengan orang yg tidak bisa mandiri, malah digunakan ajang bisnis, malah minta 10 % lagi, wah ini parah jualan saja untung-nya 3-5 % ini malah tidak kerja apa2 minta 10%, tolong pak benahi mental BKM semacam ini kalau tidak bisa tarik tuh dana , percuma pak sia-sia, tlg korkotnya jangan percaya sama mereka, cek kelokasi kasihan ukmnya

Tanggapan 1

Posted by |Apr 20, 2009|
  1. Kepada Yth, Rekan Adi Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon informasi lanjutan mengenai lokasi (Kelurahan/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi) sehingga kami dapat memfasilitasi pengaduan anda. Perlu diketahui bahwa tidak dibenarkan BKM melakukan pemotongan dana untuk kegiatan lingkungan, ekonomi dan sosial. Wasalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan.

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.