Pengaduan On-Line

bolehkah faskel DUWEi 2 JOB

Pulau Weh Apr 16,2009
pak boleh tidak faskel mempunyai 2 pekerjaan,:lol, kalau tidak boleh apakah faskel bisa dijamin hidupnya terus sampai berapa lama kah program ini berjalan dan mampu berjalan. sedangkan kalau mempunyai 1 pekerjaan tentunya sangat riskan bagi seorang bener terjun total dalam faskel......??????

Tanggapan 1

Posted by |Apr 20, 2009|
  1. Kepada Yth, Rekan Munif Adiansyah Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Tidak dibenarkan Fasilitator mempunyai 2 (dua) pekerjaan. Bila diketahui fasilitator mempunyai dua pekerjaan maka harus memilih salah satu dari dua pekerjaan tersebut. Bila anda tidak yakin bahwa menjadi seorang fasilitator tidak dapat memenuhi kebutuhan hidup keluarga maka hendaknya anda jangan memilih menjadi seorang fasilitator. Pilihlah pekerjaan yang anda yakini tepat untuk anda dan keluarga. Hidup ini adalah pilihan. Pastikan anda tidak salah memilih. Wasalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.