Pengaduan On-Line

pengumuman ASMANDAT PALSU

Pulau Weh Apr 16,2009
pengumuman asmandat PALSU, wah kmw -jatim payah, masak pengumuman asmandat yg sudah tersebar di seluruh indonesia dinyatakan beberapa karyawan kmw -jatim dinyatakan keliru, padahal dinyatakan lolos oleh bp IR, Markus patiung MP dan sudah tersebar di seluruh indonesia..... bahkan menurut pak wawan bisa mengetahui semua nilai peserta yg ikut test, nilai kurang bagus jadi bisa ikut, lho permasalahan kalau sudah diumumkan lewat berita resmi yaitu kmw-jatim sejogjanya berita ini sebagai referensi bagi mereka2 yg test di asmandat terlepas nilainya baik atau jelek, kalau seperti ini wah kwm-jatim perlu di cek lagi kebenaran dan bisa berakibat fatal MENYEBARKAN BERITA BOHONG , WAH WAH KEPERCAYAAN PEMERINTAH KOK SEPERTI INI. BAGI PAK WAWAN JANGAN BANGGA mas bisa database pakai acces, ingat pemakaian komputer sangat luas, disatu sisi orang tidak bisa pakai database acces sisi yg lainnya bisa pakai database SQL, MYSQL, virtual basic, foxpro, bahkan delphi itu cuma pemasalah kebiasaan saja mas wawan. jangan bangga ikut test dengan acces saja bangga BUKAN MAIN, paling2 bisa nya acces saja gitu saja kok sombong, apalgi tidak ngerti hardware, lan, wah payah mental ini karyawan masak mas wawan tidak ngerti calon asmandat yg diterima melalui kmw-jatim, wah payah katanya jago komputer, pengumuman kwm-jatim tidak tahu padahal itu anda cari makan disitu, Tolong bapak IR, markus Patiung MP, beri bimbingan masak anak buah tidak tahu calon asmandat yg diterima bisa-bisa malah tidak bisa buka web KMW-JATIM, kalau kwalitas kmw-jatim kayak seperti ini wah masarakat jawa timur jangan mengharap banyak dengan kwalitas bimbingan kmw-jatim ternyata berisi orang yg tidak prof dibidangnya. masak pengumuman bos dinyatakan salah, apalgi yg bilang salah BAWAHAN.

Tanggapan 1

Posted by Pulau Weh |Apr 20, 2009|
  1. lha orang kmw-jatim saja tidak pernah buka , web p2kp gimana bisa tahu ada sesuatu yg tidak bener, wah p2kp ternyata cuma media iklan untuk golongan tertentu....he...he...he, kasian yg tercantum dalam asmandat, apalagi mereka berharap banyak ternyata tidak ada tanggapan , itulah INDONESIA, HIDUP INDONESIA

Tanggapan 2

Posted by |May 1, 2009|
  1. Kepada Yth, Rekan Agus Haryono Di tempat Berikut ini tanggapan dari Sdr. Markus Patiung (Ketua Panitia Rekrutmen Fasilitator dan Asmandat KMW Propinsi Jawa Timur Tahun 2009); --- Tanggapan tentang Pengumuman Asmandat Palsu Saya (Markus Patiung) selaku ketua panitia rekrutmen fasilitator dan Asmandat KMW Propinsi Jawa Timur tahun 2009 menyampaikan terima kasih kepada sdr. Agus Haryono atas informasinya terkait dengan hasil pengumuman Asmandat. Saya selaku ketua panitia rekrutmen fasilitator dan asmandat menyampaikan bahwa pengumuman yang ada di blog kmw jatim itu pengumuman yang sah dan benar. Persoalan ada nama lain yang masuk dalam struktur Asmandat KMW Jatim akan di selesaikan secara administrative. Untuk itu kepada sdr. Agus Haryono, mohon datang ke KMW VI Propinsi Jatim Jl. Jemursari 114 Surabaya untuk koordinasi lebih lanjut dengan Saya (Markus Patiung). Demikian atas perhatian semua pihak disampaikan terima kasih Ketua Panitia TTD Markus Patiung --- Demikian informasi yang dapat disampaikan, PPM Pusat mengucapkan terima kasih kepada Sdr. Markus Patiung atas kerjasamanya. Wasalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.