Pengaduan On-Line

PRIORITAS-PENTING

laki_borneo May 16,2009
Kemana Harus mengadu.. kejelasan nasib P2KP advance Jatim yg gak jelas2 katanya tetep gajian tapi di slip gaji aja tidak ada. sekalian.. bahwa untuk BOP tim Faskel JATIM mulai bulan Januari - sekarang belum terbayar.. terima kasih mohon segera ditanggapi :h:h:h:h:h

Tanggapan 1

Posted by laki_borneo |May 17, 2009|
  1. koq gak ada tanggapan.. bagaimana keberlanjutan kami faskel P2KP ADVACED Jatim... terutama kani faskel PAKET...:mad

Tanggapan 2

Posted by |May 25, 2009|
  1. Kepada Yth, Rekan “Tebing Sunyi” Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Berdasarkan surat Direktur Penataan Bangunan dan Lingkungan, nomor KU.0110-cb/429, tanggal 12 Mei 2009 perihal: Pengadaan dan Mobilisasi Korkot/Askorkot serta Tim Fasilitator untuk mendukung pelaksanaan PNPM MP P2KP Advanced dan Mekanisme Pembayaran Remunerasi/dan fixed cost bagi Korkot/Askorkot dan Tim Fasilitator P2KP Advanced. Pada Poin 3 disebutkan: “Remunerasi Korkot/Askorkot dan Tim Fasilitator bagi pelaku P2KP Advance dan pembayaran fixed cost ditetapkan sama dengan Pelaku PNPM MP,...” (untuk selengkapnya dapat di lihat pada http://www.pnpm-perkotaan.org/pustakadetil.asp?mid=232&catid=3&) Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Korkot yang ada di wilayah anda. Wasalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan

Tanggapan 3

Posted by laki_borneo |Jun 13, 2009|
  1. Tapi kenapa GAJI mulai APRIL dan MEI kog belum turun-turun.. BOP tim mulai JANUARI-MEI sampai KMW ganti juga belum turun-turun.. TOLONG TANGGAPI DENGAN SEGERA.. SEBELUM KAMI PUTUS ASA MENUNGGU GAJI... terima kasih atas tanggapannya..

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.