Pengaduan On-Line

surya wijaya dimana?

ikoa nuska,SH May 17,2009
di mimbar bebas aku sering baca nama surya wijaya. apakah beliau dulu alumni sebelas maret?Mohon konfirmasi yang bersangkutan. Kalau benar kita bisa jumpa lagi.:?:?

Tanggapan 1

Posted by trial user |May 25, 2009|
  1. Rekan Dwi YTH, Apakah orang yang dimaksud adalah Bapak Surya Wijaya Siagian? Biasanya beliau memang sering menulis di Forum Mimbar Bebas. Sepanjang pengetahuan kami, beliau adalah Koordinator FK BKM Se-Kota Surabaya. Sedangkan, mengenai kelulusan dari mana, kami tidak dapat memastikannya. Silakan Anda tanyakan langsung di Forum Mimbar Bebas (bukan di Pengaduan Online ya, Pak, Bu, karena konteksnya berbeda jauh lho.. :) ) Meski demikian, kami menyimpan alamat email beliau. Jika Rekan Dwi ingin mengetahui alamat email beliau, silakan tanyakan kepada kami via jaringan pribadi (japri): webadmin@pnpm-perkotaan.org, demi menjaga hak privasi satu sama lain. Terima kasih banyak atas perhatian dan partisipasi Rekan Dwi menggunakan media website ini untuk menyambung tali silaturahmi. Dan, terima kasih kepada Tim PPM yang sudah menyampaikan informasi ini dan memberikan kesempatan kepada Tim Website untuk menjawabnya. ;) Salam hangat, Webadmin PNPM Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.