Pengaduan On-Line

tidak terima gaji

Perea Jun 8,2009
saya dari KMW 5 SULUT-GORONTALO KOTA MANADO kenapa pengaduan saya soal gaji belum di balas??? Bulan lalu, kami terima gajinya tanggal 15 Mei 2009 Bulan ini, Juni'09, teman-teman sudah terima tanggal 4 Juni 2009 Tapi saya dan salah satu teman tim belum menerima gaji bulan ini. WAktu saya beritahukan ke SF soal hal ini, jawabnya, "Sabar, kita ini relawan dan pemberdayaan masy" Lho, setahu saya, posisi saya FAskel dan kalo pemberdayaan memang harus ditahan gajinya??? Kalo ada tugas ke masyarakat, bagaimana bisa kerja kl uang trasnportasi saja tidak ada??? PNPM kan program yg mengangkat NILAI-NILAI LUHUR (kejujuran,dll), jadi mohon diterapkan dengan tidak menahan-nahan gaji Fasilitator. ;)

Tanggapan 1

Posted by |Jun 29, 2009|
  1. Kepada Yth, Rekan Jois Tuwo Di tempat Terima kasih telah menggunakan pengaduan on-line. Mohon maaf atas keterlambatan dalam menanggapi pengaduan anda. Berdasarkan informasi dari TA. Monev (OC 8 Prov. Sulawesi Utara) bahwa terjadi kesalahan dalam penginputan data oleh pihak Bank Pelaksana sehingga data anda dan salah satu teman anda belum dapat dibayarkan gajinya untuk bulan Juni 2009. Kabar baiknya bahwa permasalahan tersebut sudah dapat diselesaikan (29 Juni 2009) dan gaji sudah masuk ke rekening pelaku. Demikian informasi yang dapat disampaikan. Wasalam PPM PNPM Mandiri Perkotaan

Pengaduan Online

    Pengaduan Online dipergunakan untuk menyampaikan informasi yang bersifat pengaduan tentang pelaksanaan KOTAKU. Tidak diperkenankan mengirimkan pengaduan yang berupa fitnah, hasutan, penghinaan, pelecehan, pornografi, narkoba, pendapat yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), iklan (advertising) dan bernuansa politik apapun bentuknya secara Online. Pergunakan bahasa yang sopan dan berkaidah.

    PPM Pusat akan memfasilitasi setiap pengaduan yang masuk di pengaduan on-line bila :
    1). Menyebutkan lokasi kejadian yang diadukan secara lengkap (ada nama Kel/Desa, Kecamatan, Kab/Kota dan Provinsi)
    2). Isi pengaduan (substansi) terkait dengan pelaksanaan KOTAKU.
    3). Disertai dengan bukti-bukti pendukung terhadap permasalahan yang diadukan untuk menghindari terjadinya fitnah.

    Jika Anda berkeinginan untuk menuliskan pesan/tulisan yang bersifat "pengaduan KOTAKU" mohon gunakan fasilitas Pengaduan online.